SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA
L. Fathiyah Hadi: TERIMAKASIH USTADZAH

AL ANWAARU MATHAYA ALQULUUBI WA AL ASRAAR


Nur (cahaya-cahaya)iman, keyakinan dan dzikir itu semua sebagai kendaraan yang dapat mengantarkan hati manusia kehadirat ALLAH SWT serta menerima segala rahasia dariNYA

Selasa, 15 Maret 2011

TERIMAKASIH USTADZAH

Aku tak mampu tuk menguraikan segala apa yang dirasa hatiku dengan beberapa kata bahkan sekata saja,
kedekatan hatinya kepada sang pencipta menguras air mataku,
membuatku semakin tahu betapa tebalnya dinding penghalang antara aku dan Rabbku,

aku yang lemah tak mampu menembus dinding itu...

namun pancaran cahaya ketulusanmu dalam setiap membimbing dan mendoa'akan setiap muridmu

dapat memberikan kembali kekuatan jiwaku walau berkali-kali rapuh...


Ustadzah...
aku merindukanmu,
aku haus nasehat-nasehatmu,
aku lapar menangis bersamamu dalam setiap do'amu,
aku rakus akan indahnya berjalan bersamamu 
menuju Allah memegang ajaran SAW kakekmu..........

terimakasih wahai ustadzah.......
ada di hatimu selalu adalah harapan terbesarku........